Monday, May 18, 2009

Queen Bee hates "kacuak"*

Mereka bertahan hidup sejak jaman purba. Mereka gesit. Mereka bisa tahan diinjak-injak. Mereka bisa bertahan walau disemprot baygon. Mereka bernama kecoa!!!

But one day...you can find them in this position:
... until they die.

Terima kasih Tuhan yang memberikan semua mahluk hidupnya kekurangan. Bisa bayangin berapa jumlah kecoa di dunia kalau mereka bisa membalikkan badan sendiri???

....yuuuckkk....

*goosebumps*

Btw, what's your i-really-wanna-kill-all-of-them-because-i-simply-HATE-it animal? Hehehe...

♥,
QB

*"kacuak" is how my neighbour called "kecoa".. hahaha :))

photo's taken from here

20 comments:

t a l i s h a said...

i have a problem with kecoa in my house. i just knew tht baygon won't work against them.. T_T
anybody knows how to get rid of kecoa??

c.h.e.e.l.a.s.t.a.r said...

kalo gw benciiiiiii banget sama yang namanya RAT.. sampe sekarang gw masih heran apa manfaatnya dia di dunia.. gw jadi jijik sama binatang itu karena punya pengalaman yang ngga enak dilewatin kakinya sm dia.. hiiiiii... lo kenapa bisa jijik sm kecoa?pasti ada pengalaman ngga ngenakin juga ya.. hehe

ichaa said...

GW SANGAT BENCI!
kecoa adalah binatang paling nista menurut gw!

Sheyka said...

hahaha, wah hati-hati tuh kalau anak nge-kos takut sama kecoak, untungnya kakak QB nggak ngekos ya? :)

kecoak gampang kok di-'mati'-innya. tinggal pukul aja pake sendal. awalnya emang sering kabur, tapi kalo udah sering, lama-lama terlatih. wuihhhhh ROFL :D :D

kalo saya ih benci banget sama yang namanya TIKUS. masih mending kecoak daripada TIKUS. BLAH, mana demenannya balas dendam lagi. kalo temennya mati, yang lain ngedatengin pake ninggalin bekas gigitan di salah satu frunitur atau alat makan. jaaahhh

Queen Bee said...

@ Talisha: diinjek! kalo kata Sheyka... terus berlatih! hehehe

@ cheelastar: huff.. siapa sih yg gak pernah ngalamin kejadian buruk sama kecoa. hahaha! Gue benci kalo lagi sikat gigi tiba-tiba ada yang ngerambat naik ke kaki gue... iihh//

@ icha: high5!! hehe

@ Sheyka: Tikus kan gitu2 pinter.. hahaha

Putri Erdisa said...

kalo aku paling benci sama siput! ya ampuunn! kenapa juga sih itu makhluk diciptakan?! x(
yucky banget!

Janice Nerissa said...

oh.... cockroach IS the most disgusting insect among others. they are, once again, disgusting! ew.

Caroline Robianto said...

huauhahaua gue ngakak baca postingan yg ini bwakakkaka

Cindy said...

your neighbour must be medan people, haha!

Anonymous said...

setuju!! kecoak? HOEKK. aplg kalo terbang! gw ud knal bgt deh sm baunya mrk. hhe

Sheyka said...

ayo ayo latihan mukul kecoa atuh . lol :D

miss vhenny said...

i very hate cicak men
haha :D bad animal !!
i hate kecoa too

enazjameela said...

kecoa!
its disgusting!!

Gabby Hakim said...

sameeee hereeee.. :)

memooi said...

hahahahaha bennaarrr
kecoa tu rese tau geraknya cepet jadi perasaan kalo kita kabur dia ngejar kita... taunya emang ngejar bayangan kita hahaha

kalo aku sebel banget sama CICAK!!!
Sebenarnya untuk apa Tuhan menciptakan makhluk menjijikkan ituu??? IHHHHH

Queen Bee said...

@memooi: tapi cicak masih ada gunanya...

"datang seekor nyamuk! HAP!! lalu dimakan..."

btw, dimakan atau ditangkap ya? lol ;p

Keke said...

iya kak ssuuummmpahhh serem apa lagi yg bisa terbang

W said...

kalo gw mah paling sengit ama semut...
man! mereka makanin semuanya! trauma gw ama semut! bayangin aja, waktu itu croissant yg gw bawa ke sekolah dgn niat buat sarapan, rupanya disemutin bahkan ampe ke dalem2nya! ngebayangin mereka ngerambat2 kemana2 aja udah bikin mereka merinding!

W said...

beh, gw malah lebih jijik ama semut! trauma gw gr2 mereka! bayangin aja, gimana reaksi lu seandainya croissant yg lu bawa buat sarapan ternyata udah berisi semut semua? man, trauma bgt gw...
mana semut di rumah gw aneh bgt, air putih aja suka disemutin!

kalo kecoa yg udah mati sih gw berani, biasanya gw pake buat maen! heheh! tapi kalo yg masih idup, merinding jg gw...

Lydia Florencia said...

I hate kecoak too..
@ Talisha:
Diinjek aja tp pake alas kaki.. Kalo gak gwe stress sendiri..hehehe..
Atau di tiban pake buku2 yang tebel