Monday, May 18, 2009

Queen Bee and Siti Khoiyaroh

I have never met Siti.

She's a 4,5 years old girl from Surabaya.

She passed away today.


Siti adalah korban ke-13 dari penertiban kasar pedagang kaki lima oleh Satpol PP. Dia meninggal setelah tahap kritis seminggu ini akibat luka bakar 70% . Dia tersiram air panas dari gerobak baksonya ibunya saat penertiban oleh Satpol PP. Dia dan ibunya (serta PKL lainnya) berusaha berlari menjauh dari kejaran dan pukulan Satpol PP. Tapi kuah bakso mendidih itu tumpah dan mengenai Siti.

Siti seharusnya sedang bermain sekarang. Baru bersiap masuk ke TK. Tapi dia meninggal penuh derita. Siti korban dari kemiskinan. Siti korban dari kekerasan. Siti korban dari ketidakpedulian kita. Semoga Siti masuk surga. Semoga tidak ada Siti-Siti lain yang menjadi korban. Semoga tidak ada korban ke 14 dan seterusnya. Semoga kita terus ingat Siti. Semoga...

Let's pray together bees... for Siti (and the other 12 victims).

...

..

.

Amien.

♥,
QB

13 comments:

ummagina said...

wah Queen... sudah ada korban ke-14. Seorang pelacur gara2 Satpol PP. Ini ada beritanya di Liputan 6.

sediiih :(

Queen Bee said...

meninggalnya kenapa?

ummagina said...

Tenggelam pas dikejar-kejar waktu razia... Nekat nyebur. Dia takut sama satpol PP.

sigh...

Queen Bee said...

*sigh*

frau.elize said...

OMG :(

selly octavia said...

*sigh*

gila ya...
sedih banget ngebacanya...
T-T

Anonymous said...

what happen with our country!!!!

din.din.din.da said...

sedih banget ngedengernya. miris. padahal penertiban itu juga buat memperindah tatanan kota, kenapa harus makan korban. kenapa ya petugasnya gag bisa lebih "kalem"dikit....


out of the topic... ajarin caranya modif blog donk... supaya bagus

miss vhenny said...

wah Queen , gue juga ntonton nih berita
emang kasian bgt tuh
jenasahnya ampe gosong
oh , God!!!

nydii said...

hi.. ttg korban ke14..
kemaren gw denger di berita.. kata.na satpoll pp.na pas tw c psk nyebur trus ga bisa berenang,, bukan.na ditolongin malah dilemparin *ntah pake apa*.. parah bangeth yaaa.. :(

Malaa.. said...

Amin..
semoga syurga tempatnya siti.

ladybug said...

sedih banget. miris.
kog parah si

Ferinda said...

miris banget ya :'(
yang seharusnya mengamankan malah jadi membahayakan.