Monday, April 20, 2009

Queen Bee about The Queen Bee-ness

Dear all...

Again, I am truly sorry for bringing such disappointments to all of you. Gue sekarang lega sekali karena udah bisa ngeblog seperti sebelum2nya, tapi dengan situasi yang lebih clear for everyone.

Ehm, gue harus mulai dari mana ya?
Okay, first thing first.

1st: Ya! Gue Tika Putri.

2nd: Kenapa gue tulis soal QB dan blablabla-nya? Karena gue bener-bener ingin masuk ke dalam karakter yang akan gue perankan. Ini pertama kali gue jadi pemeran utama dan gue enggak mau ngecewain mereka yang ngasih kepercayaan segitu besarnya. gue harus total.

Heath Ledger mengunci dirinya di kamar dan gak ma
u ketemu sama siapapun, termasuk keluarga deketnya, biar bisa sempurna jadi Joker di The Dark Night. Hillary Swank bergaya kayak cowok berbulan-bulan sebelum main Boys Don’t Cry. Christine Hakim tinggal berbulan-bulan di Aceh untuk mendalami Tjut Nyak Dien. Dan Tika Putri…

...NULIS BLOG! Haha! Silahkan ketawa, tapi buat gue ini usaha yang efektif.

Gue pilih membuat blog karena, menurut gue, QB should have one. And producers and the creators agreed, and the rest was history. Thanks to you guys, I can think the way QB does.... more than before.

Enggak berarti akting gue langsung oke dan gue bisa langsung bawa pulang Oscar :) I tried my best and, well, you have to see it by yourself on June 4th.
Kalian enggak harus setuju dengan metode gue, tapi jangan juga ngerasa dibohongin atau dikhianati kepercayaannya… Gue tulus kok nulisnya. I just try to put QB's point of view on it.

3rd: Semua baju atau apapun yang gue tulis ini sama sekali enggak ada kaitannya dengan yang namanya sponsor. this is my everyday style.


4th: Gue akan terus nge-blog untuk Queen Bee. I love her… dan gue percaya kalau QB enggak cuma sekedar karakter di film. Dia harus jadi karakter yang hidup di dunia nyata dengan statement-statementnya.

A movement for a bigger picture! Gue serius waktu gue bilang: QB could be you. And from now on QB will talk about statement thingys in: fashion, lifestyle, movie, music and, of course, politic! Let's make a world-beater! Sampai kapan? Sampai ada QB lain yang mau dan siap… Maybe it’s you? ;)


So, keep reading yah...this blog will resume as usual!
And once again, I’m soooo sorry my dear bees….


♥,
(I am a) QB.

85 comments:

taqarrabie said...

TOUCHE.
anybody can be Queen Bee.
and to all the anonymous people out there...

BITE ME.
at least the girl has the gut to show what she's made of.

Lydia Avry Inayah said...

its ok kak QueenBee, blog kakak keren banget, setiap hari aku buka blog kakak,yang isi setiap postingnya inspiring, walupun untuk film. keep your promise to resume your blog okeh haha apadah

Unknown said...

salute tuh Tika, eh, Queen Bee... hehehe... i'm waiting for ur next post(s)! :)

DaVina LoVe said...

yap tenang tik, kita pasti maapin ^^..ya dah kalo gitu..thanks untuk penjelasannya..udah clear juga..give the best for the movie and keep blogging ^^..Goodluck =D

Paulina said...

^_^ smgt yah hehehe salute deh wanita2 indo skrg kan ud mau maju dan berpikiran luas gmw kalah sm wanita2 luar negeri ya kan ! ayo trs positif dan maju ^^ bangsa kt ini pinter2 loh !

Anonymous said...

ohh gituuu... sorry for my rude comment on ur last blog... :)

cepi said...

I still think it's a weird way to promote your movie. You have to tell us from the very beginning of this blog. now I think you are not more than a pretty face with a standard style in a fake world.sorry to say.

ayu paramita said...

yeah :) keep blogging ya ka Tikaa :) ini nih yg ditunggu2x jwbannya :) hahaha

Feny said...

keep blogging yah kak :)
aku suka blog kakak , dan emang
aku setuju ama kakak kalau meranin suatu tokoh dalam film gak bisa main2...
pasti nonton filmnya deh :))

Gricia (Cia) said...

jadi daily post slama ini has nothing to do wit u as tika putri kah????

(visit www.missgricia.blogspot.com 2 see nu collections)

t a l i s h a said...

Erhmm, how bout ur family? Does 'bunda billy' a fictional chrcter?
Still a bit puzzled haha..

ONiC said...

oh i got it now. makasih udah di klarifikasi :)
good luck buat movienya.

oyadinda ♥ said...

heee . aku suka banget blog kakak .
cool ,unik ,stylist dan enak untuk di liat . aku setuju ma kakak . kalo meranin suatu tokoh ga boleh maen-maen. salut deh buat kaka :DD

Unknown said...

sbnrnya definisi blog apa sih?? catatan harian seseorang khan?? jd seharusnya apa yg emg mau d sharing d blog yah hrs kejadian nyata,pikiran asli dan bukan buat PROMOSI!! klo alasannya bwat penghayatan peran,oh aneh sekali.. ga usah nyama2in diri ama heath ledger,ama hillary swank ama christine hakim.. mereka mendalami peran tapi bukan berubah jd peran tsb.. jd ntar klo dpt peran baru lg trus bikin blog baru lg gt.. wah klo gt sih emg kyknya berusaha bikin the another alter ego dong.. yah maklum sih,masi ABG,blm jg 17thn.. perjalanan masi panjang.. tp usaha marketingnya oke jg sih.. sori bwat kata2 yg ga berkenan tp ini cm ungkapan kekecewaan.. :(

Anonymous said...

@ fika:

blog harus catatan harian seseorang? kata siapeee?? bahkan wikipedia aja bilang:

"Blog merupakan singkatan dari "web log" adalah bentuk aplikasi web yang menyerupai tulisan-tulisan (yang dimuat sebagai posting) pada sebuah halaman web umum. Tulisan-tulisan ini seringkali dimuat dalam urut terbalik (isi terbaru dahulu baru kemudian diikuti isi yang lebih lama), meskipun tidak selamanya demikian. Situs web seperti ini biasanya dapat diakses oleh semua pengguna internet sesuai dengan topik dan tujuan dari si pengguna blog tersebut."

Makanya ada banyak jenis blog... ada yang sampai jualan juga dagangin barangnya. Namanya juga media gratis... ya suka suka aja lah...

Terusss salah gitu ada orang yang punya metode kayak si Tika (atau QB atau apalah!) ini???

oh pleaseee...

benci banget gue sama orang-orang yang hobi mengeneralisir kayak lo! Ngatain orang lain abg tapi pengetahuan lo juga dangkal!!! btw, lo pikir semua blog yang lo baca murni gituuu?? jujur apa adanya?? naif banget sih loooo... baru bisa bikin blog aja udah kayak blogger handal aja kelakuannya!!!

kalo enggak suka ya udah, jangan ikutin. Ngapain elo yang kecewa??? DASAR ABG!!!!!

taqarrabie said...

@ the last comment :

HEAR HEAR! HAHAHAHA! keren banget lah! kalo aja dia mau googling lebih sering, mungkin dia akan tau kalo banyak rumah sakit jiwa yang isinya artis, yang kehilangan identitas karena terlalu melebur ke dalam perannya, sampe kehilangan identitas asli mereka.

ALL HAIL TO MALING TERIAK MALING!

Kayla Regia Viel said...

ohh...
dari awal wa dah curiga, sih...
tapi it's OK, kok!
wa pengen banget nonton film-nya...
moga2 film-nya laku dan bisa membuat remaja2 Indonesia (terutama yang cewe) buat ngubah perilaku dan kebiasaan yang jelek..
trus kita bisa berubah..
jadiIndonesia pun bisa menjadi lebih baik..
amin..

Anonymous said...

@ taqarrabie:

apa sihh lo?? ikut-ikutan aja!!!

taqarrabie said...

@ anonymous :
yeee...
freedom of speech kali!!

Anonymous said...

Disclaimer is easy to make. Put it up next to your cute picture that is so touched up that there is no doubt this is a promotional blog. No biggie. Just let us know in advance.

Fika said...

Iya bikin disclaimer dooong!! Tapi nanti keatuan kalo promosi film, nanti nggak ada yang baca blog QB lagi hahahahha... Iya gue udah curiga, kok foto2 and designnya cakep amat ya? Ternyata eh ternyata. There must be an entire production team dedicated to this blog. Nice try guys...

blogger2 said...

sebenernya tidak harus menjawab dan mengakui who's behind Queenbee. soalnya malah akan meruntuhkan promosi film ini. buat gue,si penulis blog tidak harus terpancing untuk mengakui sesuatu, kan? that's not perfect timing anyway. kalo filmnya udah kelar, gapapa tuh buka rahasia.

dengan cara menulis blog merupakan suatu promosi film yg keren. selain dengan adanya queenbee hunt itu. sayang, people behind this blog terpancing untuk membuka jati diri lebih awal, hehehe...

siapapun yg lihat picture di blog ini pasti tau-lah itu Tika Putri. tapi setelah gong Queenbee ini berakhir, Tika akan tetap ngeblog as Queenbee?

well, pilihan. nice blog anyway. :)

Anonymous said...

gini yee bo. mungkin yang jadi masalah, adalah whether:

1) ini blog memang sengaja dibuat untuk promosi Queen Bee, therefore blog ini produk marketing-nya pihak produser

atau

2) ini blognya Tika Putri dimana Tika sendiri yang ada ide untuk melakukan apa yg lo sudah jelaskan di post ini.

jujur aja lah, say. sebenarnya gue rasa kita (para pembaca) gak papa kok either way, toh isi / konten blog lo menarik dan gue juga akan tetep baca and mampir. cuma pengen tau kebenarannya aja. diklarifikasi aja post2 mana yang aktual, dan mana yang fiktif. it's that simple.

miguella.me! said...

ohh.. agak kecewa juga siih karna merasa diboongin..dan masih sedikit bingung (bukannya Tika putri umurnya udh 19 taon gitu yaa? tapi kok masih di high school dan di blog km pernah ada post yg bilang kamu ga bisa ikut ulangan Kimia dan bla.bla..)but i'm proud loo.. bisa baca blog ARTIS langsung. dan dapet balasan komen langsung Dari ARTIS gituu..
hehehe.. aku akan terus jadi pembaca blog setiamu loo.. Keep writing!!

Unknown said...

@anonymous:
ooohhhh sorry.. mungkin gw byk2 bgt salah,gw sangat2 naif tp khan gw udah blg itu cm ungkapan kekecewaan ama qb.. gw bkn orang yg hobi mengeneralisir.. gw jg bkn orang yg suka ngatain org.. gw jg bkn blogger.. gw cm ngasi tau k qb apa yg gw rasain.. maaf klo gw udah bkn lo jd emosi..

Anonymous said...

agree sama anonymous.. Ini memang bukan cara yang profesional buat promosiin sebuah film, jangan hanya sebuha keuntungan semata (baca:popularitas) bikin orang lain kecewa. Gak banget deh lo.. Ogah gwe sih nyebut lo sama sebutan Queen bee..

Atika Mulyawati said...

ka tika, good luck ya buat filmnya. komentar negatif bisa jadi bahan introspeksi diri buat ke arah yg lebih baik :)

keep blogging, i love your blog :)

Opinionated said...

Film Blair Witch Project pernah melakukan sebuah promosi yang hampir sama. Mereka mengaku footage yang ada di film tersebut asli dari kamera tiga orang yang hilang di hutan Blair. Sampai bikin documentary palsu yang tayang di discovery. Orang pun penasaran dan nonton.
Tapi the problem with this medium (blogs) is, pembaca blog biasanya baca blog karena pengen membaca sesuatu yang authentic tanpa skrip dan motivasi tertentu (kalau mau liat pelsong mah ntn sinetron ajah ya). Nah merasalah kita semua tertipu dengan si QB alias Tika Putri or whoever your name is.
I Agree dengan komen di atas, bahwa timing 'pengakuan' nggak pas. Coba kayak blair witch project yang ngakunya belakangan setelah film itu tayang. Beda ceritanya. Masih tertipu sih, tapi at least we all would watch the Queen Bee movie karena merasa dekat sama QB/Tika Putri. Btul?
It's just so sad, that kemungkinan besar, semua pendapat QB/Tika Putri di blog ini adalah karangan semata. Dan all those motivational words of wisdom is a part of a promotional campaign sebuah brand. And I certainly would never ever be interested to watch this movie.

Anonymous said...

sok misterius, emang gua goblok apa? di majalah juga udah sering dibahas dengan sebutan 'film yang idenya fresh belom pernah ada di indonesia' padahal sama kaya film CHASING LIBERTY. you're a president's daughter who has a handsome guard. HALAH basi.

Anonymous said...

wow, queen bee... tika putri... whoever you are...

you have just succeeded in making this hype worked out.

keren.

selamat ya.

Anonymous said...

jeez, everyone.

santai dikit kenapa? gaspol tuh uratnya!

tarik mang!

youandibothsilly said...
This comment has been removed by the author.
devi natalia said...

kalo misalkan pas movie nya tayang, dan setelah itu tika baru ungkap identitas aslinya, apa kita ga tambah mencak2 dan lempar botol ke film nya rame2?

jadi keputusan buat buka identitas Tika skrg udah langkah yang tepat. malah seharusnya dari post pertama blog ini, udah ditulis "blog ini sebagai media pendalaman karakter, blablabla..."

kalo menurut gw, Tika salah karena ga jujur dari awal (entah krn itu krn perjanjian dgn producer nya or no. dan gw tetap merasa ada unsur marketing di sini, hehehe.)

tapi ya sudahlah, jgn menghakimi terus. at least sekarang Tika kan udah mencoba jujur dengan gentle.
coba kalo lu yang skrg ad di posisi Tika, lu seorang public figure, berani ga ungkap fake blog lu?
untuk keberaniannya itu, gw salute sm Tika.

tohh, dari blog ini, gw dapet banyaak inspirasi, thx to Tika. =)

Shabrina Izazi said...

waw prtama rada bngung nih hheu . tp dr aku prtama baca blog kak tika ini aku emg udah suka, enak dibaca gitu :) mnurutku malah kak tika 'niat bgt' sampe bkin blog sgala hhe . keep going ya kak :) ditunggu film nya :)

Anonymous said...

wow,tika at last all the questions in the previous blog has been answered. just my opinion, why dont u just keep blogging new stuffs and etcetera. dont bother about ur 2 roles in this blog (may b) just stand on ur principle ! plsss, dont write more blog about this qb and tika putri cos it will continue till all the ppl that feel really dissapointed will never open ur blog anymore as its boring to see this things out.

Anonymous said...

basi filmnya.. gayanya jg kurang gayaa..biasa aja mnrt gw.. kebanyakan pake rok..bosen kalee liatnya.. kl gw tetep mrasa aneh kl ini bukan kenyataan.. lagian tika putri kurang wah ah untuk jd queenbee..

Lilo said...

eh dijawab dong QB, itu tokoh2 kayak bunda billy itu beneran apa engga?! dan tika itu, umur brp sih????? jawab dongggggggg

Anonymous said...

Who are you? What is true? What is fake? Those are the questions. Do you think she really exists? This Queen Bee girl?

Well - maybe she is. In a movie. ONLY in a movie.

Come on - Do you think a girl who drives a car instead of walking to the set which is very close from the place she was standing really CARES about the Earth? I don't think so. But this blog is too smart. There must be a greater brain behind it - not that glamour actress who loves her car.

Bee said...

guys, this is just a blog, and it's a good one. whatever it is, you still enjoy reading it right ?

i understand that feel betrayed, etc. but come on...

suck it up and be a grown up.

Anonymous said...

fyi.. umurnya tika taun ini almost 20 y.o..
gw pernah baca di salah satu koran, bday 1 nov 89.
tp disebutinnya sih masi skola (?)
tp bingung jg kalo skola tiap paginya bisa ngisi acara derings.. :D

maaf ya tika, cm klarifikasi aja soalnya byk yg nanya jg.. :)

aisyah sabrina said...

it's such a honest statement from a queen bee, thank you. it's so inspiring :)

The Dude Theory said...

I really like the "confession"

bold and lucid,

love your style :)

Anonymous said...

tpi jwb dlu ptanyaan simpel namun vital ini.. LO TUH SBNARNYA UMUR BRAPA?
jujur aj knapa si.. Makany pas awalny lo blg lo blom 17 taon, gw mikir; buset tampang mature bgt tau2ny masi skola.

Anonymous said...

aduuuh..kenapa pada marah2 siiii...ya udah laa, it's just a blog for God's sake. Tika enggak bertanggung jawab atas kehidupan siapa2 kok...emangnya dia nyakitin lo apa? it's just a blog. elonya aja yang jadi freak sendiri...fans obsesif menggelikan. BANYAK BANGET kaleeee malahan blog / website yang benar2 palsu, pake nickname palsu, udah gitu gosipin orang2...nah tika kan enggak...yeee...udah ya, jgn pada sewot. istigfar. tika kan udah minta maaf berkali2 juga..:)

Anonymous said...

aduuuh..kenapa pada marah2 siiii...ya udah laa, it's just a blog for God's sake. Tika enggak bertanggung jawab atas kehidupan siapa2 kok...emangnya dia nyakitin lo apa? it's just a blog. elonya aja yang jadi freak sendiri...fans obsesif menggelikan. BANYAK BANGET kaleeee malahan blog / website yang benar2 palsu, pake nickname palsu, udah gitu gosipin orang2...nah tika kan enggak...yeee...udah ya, jgn pada sewot. istigfar. tika kan udah minta maaf berkali2 juga..:)

vidy said...

iya nih pada nyantai aja kenapahh??? blog doang gituh! kalo enggak suka sih tinggal tuh PKS: Pojok Kanan ataS.. ada tanda silang (X) kan? udah deh, KLIK!

beresss...

umur Tika? google aja!!! lagian udah dijelasin kenapa post2 dia bergaya 17 taun! lemot deh...

cepi said...

I don't think tika write this blog. This wholesome crap is done by QB movie marketing team. Including the clarification one. all are fake, so stop thanking her for any reasons.

Festivania said...

mmm... tp walopun bikin kcewa ato apapun, tika putri a.k.a queen bee tu hebat bsa buat blog smenarik ini, right?
anyway check out this :

http://festivania.blogspot.com

thanks b'fore!

Anonymous said...

busettt dah , banyak bener comment negatif nya . bener tu kata vidy , ini kan cuma blog , kalo kalian ga suka ya udah keluar aj , ga usah mencak-mencak gitu . repot amat jadi orang . whahahahahaa..
istigfar aja deh buat kalia ..
ckkcccckkk . gini nih sbagian orang indonesia ? kaya gitu aja ga bisa nerima . wheheee ..
ampuunn ampuun . parah deh ni semua ..

Anonymous said...

yee org nanya doang dia umur brapa. santai juga lah buk.

Vita said...

yo anonymous people, goblok banget sih lo semua. uda jelas2 ada yang bilang dia 20 taun, masiiii aja ada yang nanya.

Anonymous said...

bener tu kata vita , uda tau umurnya 20 taon , masi aja lagi nanya !!! huu..

Anonymous said...

yg nulis dan yg stylingin si DIANA RIKASARI.
ngaku donkk jgn bohongin publik trus! bikin film doang aja pake ngebohongin rakyat dulu.BLAH!!

Anonymous said...

ohhh...finnaly i know. what the reasons that you have to made this fake blog??!! cause i know who you are. the real Tika Putri.
but, it's never mine. let's see tika putris' acting in QB movie. is it good or no??hhe. workhard for you. we waiting the result. :)

Eri Widya said...

gemes deh baca komen2nya ;)

personally, i think this blog is brilliant, Bee ! keep it up honey.. memang kalau mau mendalami sesuatu kita mesti melakukannya dengan total, jangan setengah-setengah..

ooh, dan gw ga setuju tuh sama siapa tadi yang komennya di atas-atas sana, yang bilang "blog itu catatan harian" helooooo ! blog itu tulisan, buah pikiran.. sah-sah aja mau dibawa menghayal atau apa lah.. apalagi untuk promosi, waaah -- like i said, this is brilliant ! toh semua senang membacanya.. tinggal yang baca aja, mampukah memisahkan mana bacaan yang baik, buruk, patut dicontoh, atau malah ikut terlarut dalam 'drama' yang dituliskan ;) ?

apalagi yaaa..
ooh!

tika membohongi publik ?
apanya ?
dia udah terbuka gini..
(walaupun buka rahasianya karena agak terpancing ya?
hahaha, nggak papa..)

lagian ngeliat embel-embelnya udah ketauan kali kalo ini promosi film Queen Bee..
nggak pernah googling yaaa
-_____-" ckckck..
jangan-jangan taunya 'kuntilanak' doang :P

well, kalau ada yang meninggalkan blog ini karena 'merasa' dibohongi yaudah bye bye aja.. mungkin mereka belum sanggup menjadi seorang Queen Bee ;) kan QB tuh smart, independent, and stylish.. dimana 'smart'nya kalo tiap ada hal yang ga disukai malah kabur ? cari sisi baiknya dari yang hal ga disukai itu dong ah ;) ga independent sekali sih hihihi..

menjadi seorang Queen Bee itu susah lho, ibaratnya berusaha menjadi 'SUN OF A BEACH' tapi kalo ada salah persepsi dikit pasti dikira 'SON OF A BITCH' kan, hahaha.. those are my favorite homonim ;)

yah, good luck for Queen Bee :) keep it up..
can't wait for the film hehehe..
gue mengharapkan sebuah film yang 'fresh' -- tema film Queen Bee sepertinya menarik, remaja dan 'sadar politik' ya ?

well, mari semua menjadi seorang Ratu Lebah :) :) :)

ps : comment gue yang kayak skrip sinetron ini cuma menyampaikan pandangan gue aja lho mengenai kisah di balik terciptanya blog Queen Bee ;)
it's okay if you don't like me, because i don't like you either hehehe.. peace out bees ^3^

Bee said...

heran blog doank ributtt...... kalo stylist menurut gue emank diana rikasari yg jadi stylistnya... tapi klo yg nulis gue rasa nggak, soalnya beda bgt tulisannya..

BTW, SANTAI DONK SEMUANYAAA!!!!!!! CUMA BLOG AJA KALIIIIIIII HERANNN hahhahha..

issye margaretha kamal said...

ka tikaaa . . you're so inspiring me . selain blognya yang enak dibaca, kak tika juga nanggepin semua comment negative dgn ttp santai . keep it up ya kak :)) hope the best for you . and also for your career .

rumii said...

hmm yah yang namanya marketing strategy emang macem2, cara seorang aktris buat mendalami perannya juga macem2. gue sih ga pengen ambil pusing.
but my biggest question is still uncover. apakah yang selama ini lo tulis di blog, tentang bokap yang super sibuk dan nyokap yang udah meninggal, itu bohong ato cuma ada di film? bukan di keseharian tika putri?

BZZ said...

gue gatau tuh queenbee apaan sebelum gue baca blog diana rikasari. ga terkenal ah. lagian katanya film nya ttg anak presiden suka sm pengawalnya? kl iya parah bgt itu sm kayak film luar negri deh apa ya gue lupa pokoknya ceritanya jg gitu. hahaha. fresh di indonesia sih iyaa, di luar negri mah basiii kaleee.

Anonymous said...

hmm y gw ngrti apa yg diomongin eri widya, ckup mngubah pndangan gw ttg queenbee. heee

@ BZZ : tu film emg fresh bwt disni, kn yg diomongin film indonesia, ngpain lu bwa2 luar negri ?

meriell said...

wow. oh. whoa.

agak bingung dan kaget jg sih pas baca post nya. krn maklum lah ya aku br mulai baca2 blog ini semenjak bbrp minggu yg lalu :P but it's still kinda cool and indeed out of the box to use blog instead of like, idk, spending your time with the president himself probably ? (jk. peace) but i (or should i say, we ?) do have loads of question marks on our head now. haha please, enlighten us :))

ps. i do admire your blog and YOU of course ! keep up the good work ya ka, sukses buat filmnya. kpn kluarnya sih ?
pps. visit merielljadetendean.blogspot.com

dina said...

halah ga usah sok2 bilang pengen mendalami karakter deh,emang pd dasarny blog ini cuma buat promosi aja,ga usah muna
masa kebohongan ditutupin dgn kebohongan lagi,ga bgt deh QB ato tika ato whoever u r

Hanna said...

Ok, gw akui blognya emang lumayan menarik. Tapi gw juga perlu akui bahwa marketing strategynya agak salah. Apabila bilang dari awal tentu kita juga bakal terima-terima aja kan? Toh blognya juga menarik.

Soal filmnya, yang jalan ceritanya ngikutin Chasing Liberty, mungkin emang fresh di Indonesia, dan akan dianggap basi di luar negeri, dan ada yang bilang "kan fresh di Indonesia, gausah bawa luar negeri segala" --kurang lebih seperti ini lah. Ya tetep perlu diungkit dong soal bawa luar negerinya. Ini kan berarti filmnya emang fresh di Indonesia, tapi IDENYA gak fresh, ngambil ide scriptwriter film Chasing Liberty.

Hal ini emang gak dilarang, karena bisa aja orang2 dibalik film QB ini bilang film itu MUNGKIN jadi inspirasinya, bukan ngikutin juga, tapi ini justru menambah kuat anggapan bahwa orang-orang bangsa kita hanya bisa MENGIKUTI bangsa lain, tidak orisinil.

Saya, sebagai orang Indonesia yang benci negara saya dicap plagiator lama-lama mulai mikir juga, saking banyaknya orang2 negara kita yang ngikutin berbagai macam hal (film, musik, dsb) dari negara luar, berarti orang-orang yang mencap negara kita plagiator gak salah, mereka cuman melihat fakta.
Saya cuman jadi agak kecewa aja.

But overall, great blog lah. and semoga filmnya sukses ya!

Renditra said...

Bisa gak sih Indonesia kreatif dikit buat film, jangan cuman ngikutin jalan cerita film luar? (dalam kasus ini Chasing Liberty)? mau blog bagus kek, artisnya cantik kek, lama2 masyarakat juga muak ngeliat hasil plagiat dari negara lain

Anonymous said...

aduh eri widya apa bgt sih -_-

gw sih udah tau dari awal2 bgt sejak blog ini tiba2 ada di advertisement suatu majalaj jadi udah ketahuan...

lagi pula QUEEN BEE ??? HUH ??? aduuuh kayaknya ngikutin "GOSSIP GIRL" bgt sih, gak bisa ya kalo kagak ngikutin serial luar, haduh i thought indonesian people is more creative nowadays !!!

legi pula intinya gak jauh2 daripada spoiled girl character yang tiba2 berubah 350 derajat jadi aware sama sekitarnya, TYPICAL bgt !!!

HADUH FAKE BGT SIH INI PROGRAM, GW JADI KASIAN SAMA ANAK2 YANG IKUT QUUENBEE HUNT, TERNYATA MEREKA SELAMA INI CUMAN DI EKSPLOITASI AJA...

VITA I AM IN YOUR TEAM !!!
TIKA PUTRI SHAME ON YOU, OH YA EMANG BOLEH YA KESEKOLAH PAKE SUN GLASSES SEGEDE GABAN ??? WADUH INI TOH YANG MAU DI AJAR KE ANAK2 JAMAN SEKARANG ??? HADUUUH

Anonymous said...

well kita liat sih gimana ntar filmnya btw kamu kontroversial bgt sih mau ngalahin dewi persik ya ?

oh ya kali kamu nanti terkenal inget ya kamu tuh gak lebih hasil dari semua film yang gak orisinil

Eri Widya said...

itu sih gue juga tau kalo filmnya ga orisinil -___-
makanya kata 'fresh'nya gue kasih a sarcastic-quotation-mark hehe ;) 'sadar politik'nya juga tuh
'sadar politik' yang gimana, cinta2an sama pengawal doang?

ya itu kan menurut gue aja, at least i try to speak up (and in my own name, not using anonymous segala ;)

Lydia Avry Inayah said...

oh, for god sake guys it's just a blog, why don't you just enjoy it and give some positive comments?
Indonesia is a free country isn't it?

Anonymous said...

gw udah tau yg nulis bukan tika putri langsung.. u kno wut yg nulis alanda dan yg foto itu diana rika sari.. smua crita di sini palsu.. kok gitu sih..

Anonymous said...

it is called marketing strategy, baby. don't be so naive.

Anonymous said...

hey i was shock first! but fiuh im oke.

1st; i think it such a brilliant idea to wrote this blog and all that stuff. but i really hope that its the real u, not the marketing tim or whatever, because i love ur style, i love what u wrote and i really salute to what u ever write.

i think u're younger than me, hehe keep up the good work tika a.k.a queenbee. just ignore the bad comments and so on.. just do what u can do with good. and please dont lie again. it makes people dissapointed. oke? take care tika :)

Anonymous said...

BODOH buat kalian yang percaya si tika putri bikin blog buat mendalami peran, ini tuh skripnya orang-orang dibalik film queenbee itu. si tika sih tau dipoto doank kaleeee

shefron said...

Sorry kyubi, hehe, gw gatau lo udah klarifikasi disini. Abis, gw baca yg "who qb is" dulu sih. Tapi dari prtengahan gw baca blog ini, gw juga udah tau itu tika putri, biasa aja tuh perasaan gw.

hehehe, anonymous yg satu itu sepertinya cinta sekali sama eri widya, sampai 3 posting terakhir commentnya itu lagi itu lagi, sampai diulang 3x pula. Hahahahahaha.

well kyubi, i LOUVE RAN, and that's all. I think that's enaugh to makes me watch the qb mov.
:D
meskipun gw jga ga sebegitu happy denger plagiat.

Eri Widya said...

hahahahaha iya tuh si anonymous ada ada aja..

(anonymous? terasa aneh nyebutnya, hehe)

Anonymous said...

You know what?
Gue.. Tiap baca personal story lo.. Ikut terenyuh.. Jujur aja.. Bokap gw juga suka keluar mlulu.. Im leaving alone in one big house with couples of silly maid..

No mom.. No dad.. No siblings..

Im fall for you.. You talking about bunda billy.. AND THE PERFUMES!!! And THE PICTURE OF HER!!

Its touch me a lot!! Tp ternyata palsu dan rekayasa ya?

Gw sedih banget.. Dan gw ngrasa bodoh aja gtu.. Ngrasa punya virtual friend who exactly face same problem like mine but its all Fuc**g FAKE!!

I cried a tears and i feel like a foolish now..

Ya ampun tika putri.. Why are u doing this??
For ur movie only?
If u want to be like her..

Then you will know how it hurts when you cant find and meet your MOTHER and FATHER in ur everyday life..

Atta said...

waduh..

dipikir2 lucu juga, blog ini ada untuk mendalami peran, tapi yang nulis blognya orang lain? hah...? dimana mau mendalami perannya?

cm yah...eniwei, sukses aja lah buat filmnya, , , dan usaha buat mendalami perannya...

tentang filmnya sih, boleh aja sih terinspirasi sama film yang dah ada, tapi jangan sampe 'terinspirasi' yang ujung2nya dijiplak abis jalan ceritanya... gw dah cukup kecewa dengan perkembangan film indonesia yang ada saat ini..

Anonymous said...

kampungan deh semua, udah urusin diri sendiri.
liat filmnya pasti nyesel sama kaya chasing liberty

Thia Sunarso said...

hahaha yg anonymous pada coward semuanya. ngemaki2 tapi kagak berani ngungkap identitas.

gue mah netral... jujur sih gue biasa aja ama nih blog. lgpl, dr awal baca jg udah keliatan blog ini "terlalu rapi: buat ukuran blog anak SMA. foto2nya, baju2nya, ampe make up dan gaya bahasanya kayak udah kena edit. tapi yaudahlah... santai aja. blog doang, kalo diributin malah nunjukkin kalo kita justru selevel mundur dari peradaban... hahaha piss

-sari is here- said...

loh, jadi Queeninta Siregar itu siapa? Bukannya dia yang bener-bener disebut Queen-Bee dan jadi inspirasi dibentuknya film ini? Kenapa nggak dia aja yang jadi pemeran utama gitu???

Bingung ah gelap.

shefron said...

Hai anonymous (tapi lama" asik juga lho nyebutnya) "No mom No dad No siblings" itu juga sebenernya banyak kok. Malah gw rasa, harusnya lo bisa happy a little bit, karena dengan uang banyak yg lo punya (yah, gw nyimpulin gitu dari cerita lo yang "a big house and a couple of maid") lo bisa sedekah ke fakir miskin atau do something usefull lah.
Karena sebenernya anak" jalanan itu juga byak yg brnasib sama kayak lo. Ga punya orang tua. Ditambah, mereka juga diperbudak dan mereka ga punya apa apa.
Jadi, daripada lo ngeluh ga jelas buat something kayak gini, mending lo share ke temen" lo, dan be SOMEONE!
Cheers Anonymous! :D
do not think that you're the only pathetic people in the world, ever!
:9

OpenMindedLady said...

Kontroversial apa dah orang biasa aja, gue jg dr awal tau ini boongan cuma untuk promosi orang di majalah2 suka ada si Tika2 ini. Terus juga mungkin karena jalan cerita film ini ngga fresh2 amat seperti yg dibilang, krn di luar udh pernah cthnya first daughter sama chasing liberty, jadinya promo kencengnya buat blog gitu ya. Yaudalah Tika/queenbee smoga sukses deh film lo walaupun blog lo isinya bukan ttg kehidupan diri lo sbenenrnya

a r c a n n a said...

ehhehe..
setelah baca 81 komen dari para pembaca blog ini, gw jadi senyam senyum sendiri..
pertama, ambil positifnya, bahwa cewe-cewe indonesia macem kita2 ini sangat kritis dengan hal2 yg menyangkut QB ini. kalo kata gw, ga ada salah dan ga ada yang bener, semua orang berhak berpendapat ko, tinggal gimana kita menyikapinya ajah kan??

kadang, apa yang menurut kita penting, belum tentu penting buat orang lain dan sebaliknya dan itu berlaku dibanyak hal..

jadi, sok mangga speak up ajah, asal jangan sampe menyakiti orang lain..
kan ga ada yang mau dikritik sampe over juga.. :)

salam
arcanna

Audita Atmadilaga said...

thank you so much for telling us QB, im one of QueenBeeHunt 100 finalist, and i really love your blog.. its very inspiring :)

kunderemp said...

Nice movie.. love it.

Jadi gimana nih, Tika..
filmnya udah rilis.. apakah sampai di situ saja atau mau terus lanjut? nge-blog-nya? Jawabnya di posting baru saja.. :D

Deacy said...

wew, Queen Bee is Tika Putri.... sempet curiga juga sih, mirip banget gitu... coz, gue familiar sama Tika Putri pas udah ada promo film Queen Bee....

sempat kecewa juga sih, coz gue sempat kagum sama sosok remaja si Queen Bee ini, dikirain beneran ternyata cuma tokoh fiktif...

tapi gue tetap salut, coz postingannya kritis dan cerdas, tapi tetap santai... cuman kalo baca postingan about personal lifenya, mungkin rada ilfil ya... jadi mikir, ini beneran or cuma karangan....