Monday, March 2, 2009

Queen Bee must sleep

Lagi enggak bisa tidur nih, padahal kan besok harus bangun pagi...jadinya gini deh, random blogging hehehe...


Jadi inget kata Mama Billy waktu gue masih kecil, banyak-banyak makan sayur...:D
Huh, I miss her jadinya... How are you Mum? I'm doing great!! :)

Udah ah, mau coba tidur....good night!

♥,
QB

8 comments:

taqarrabie said...

aaargh! tidak suka sambel kacaaaang!

here-here on thousand island!

Diana Rikasari said...

hehehe....suka gak suka, ya dipaksa suka aja hehehe...

Raissa Sabrina said...

hem enak lagiiiii
apalagi kalo karedok aseli sunda, sayurnya mentah masih fresh !

Queen Bee said...

@taqarrabie
harus suka! cinta indonesia dong :-) jangan thousand island melulu.

@diana rikasari
much agreed!

@raissa
hihihi benar sekaliii!

Dhea Monica said...

sepatuna kerendzz tuch.......

emmmmm..... enak bangedh tuch karedokna......... pa lagi kalo pake kerupuk yg banyak ........
hehehehehe.....

orang indonesia kn ga bisa lepas dari yang namanya kerupuk.......
bener gag????? hehehehe.....

Queen Bee said...

@Dhea Monica: tidak bisa lepas juga dari KECAP heheheh

TANGERINE LOFT said...

babe, i lurve your batik dress ...where can i get one like this ya...??

Pandu Truhandito said...

good example!

like karedok? :P