Friday, July 3, 2009

Queen Bee got sick

bees..

Maaf ya kalau beberapa hari ini gue enggak nge-blog. Lagi terkapar di rumah sakit.

hiks.

:'(

♥,
QB

51 comments:

-=-IpanG-=- said...

semoga lekas sembuh... :D

nadita C F said...

get well soon!

Nurul Lestrange said...

awww..get well soon ya

yunda said...

get well soon QB! :)

Anonymous said...

get well soon queen!

Anonymous said...

get well soon queen!!

biyandd said...

iya, gw denger dari wiwid.
sakit apa?
kok bisa sampe dirawat?

get well soon, QB!

zanet_cute said...

get well soon Qb! <3

zanet_cute said...

Get well soon QB~ <3

miss vhenny said...

oh,kakak sakit?
wew sakit apa kak?

nindi said...

semoga cepat sembuh ya..

aisyah sabrina said...

get well soon QB :)

Istina said...

aaah get well soon!

Diana Amelia said...

Get well soon, QB! :)

ranea d said...

get well soon bee :)

ONiC said...

aww queen, get well soon ya :)

Anonymous said...

how can you got sick?pdhl kmrn2 ini bar ntn 4mata nontonin.get well soon ya :DD

anisa.amalia said...

get well soon queen be :)

Talitha Yohana said...

cepet sembuh ya :)

Anonymous said...

yaaa ampun .... aq ikd sedih dnger ka queen sakit..
pantesn aja dha jarng kliatan bwaain acra derings lg, pdhl aq kngen bgd ga liat ka queen distu...

cpet smbuh yaa ka queen....

aq slalu nunggin ka queen..

Anonymous said...

yaa ampuun ka queen sakit...
aq sedih loh denger ka queen skid...
pantesan aja jrng kliatan di acra derings...

cpt smbuh ya ka queen...
aq kangend bgd mw liat ka queen....

Laras Sonata "Miss Simon" said...

get well soon, Queen :)

raisha said...

yaah, kasian banget.. cepet sembuh ya, tik :)

Angie said...

get wel soon =)

Teenager Talks said...

minum obatnya supaya cepet sembuh
postingan dari QB yang bikin gue kangenin :)

Anonymous said...

get well soon. :)

Anonymous said...

get well soon. ;)

sakit apa? :(

khafaa said...

yaa ampuuun ka queen skit...
aq ikd sedih ngedngernya...
pantesn akhr2 ini jrang kliatan ngebawain acra derings...pdhl aq nnton derings mw liat ka queen..
sakit ap ka queen ???

cepet smbuh yaa ka queen,,,aq tunggu film slnjutnya.,

khafaa said...

yaa ampuuun ka queen skit...
aq ikd sedih ngedngernya...
pantesn akhr2 ini jrang kliatan ngebawain acra derings...pdhl aq nnton derings mw liat ka queen..
sakit ap ka queen ???

cepet smbuh yaa ka queen,,,aq tunggu film slnjutnya.,dinepi

talitasabrina said...

cepat sembuh ya kak! aku nungguin banget loh postingan barunya hihi

ayu ambarsari hanafiah said...

pantes kalo blognya 'dijenguk', belum ada post baru lagi :(

get well soon, QB..
sakit apa?

bed rest yaa..

maltif said...

we'll miss ur posting queen...
cepet sembuh ya QB ^^, Japan waiting ur coming

Ordinary girl said...

get well soon yah sist ;))
bnyak2 minum aer putiiihh yahh,.

gebii diaries said...

get well soon queen! :)

ochie said...

0upz...
PanTas s4ja...
Moga cpet cmbu...
Btw,da pen6hibur ndak??? Klo ndak da, guw qrimin...suster ni.
:D Yg gAK cLaLu bw suNTiKan.

A~lee said...

queen bee sakit...?

sakit apa sih qb?
kok ampe masuk rumkit segala?

aq doain cpt sembuh yah...

hari2ku sepi tanpa postingmu...

zakiya said...

cepet sembuh....

ochie said...

Masi rajin kujenguk blogmu,
tapi sudah langka tulisanmu,
cepatlah sembuh QB,..
Separah apakah sakitmu? Sayang ku tak tahu rs,tmpt kau d rawat.

Carolina parera said...

cepet sembuh ya Queen luv u..

Aeryn_qb24 said...

sakit ap queen ???

semoga cepat smbuh ych !!
kangend nich liat kak tika di DERINGS !!

gebii diaries said...

get well soon. :)

ochie said...

Sudah seminggu dirimu tidak menulis di Blog, :( aku sangat sedih...

Seberapa parahkah, sampai ketikan saja kau tidak sanggup tekan?!...

Lekas sembuh,
We miss u

Vina Sagita said...

get well soon QB. :)

ochie said...

1 hari lagi, aku cm bs jenguk blogmu.

Qb, cepatlah sembuh.
:)

pamii :) said...

cepet sembuh ka!

cilya said...

sakit apakah dirimu..get well soon ya.. ^_^

Mbah koeng said...

dah sembuh blom ?!! cpt blogging lg

michellehendra said...

get well soonn :)

Shilla A Mikaila said...

get well soon! Just want to ask how did you pimp your blog to be like this??

(I'm new here)
Shilla (shillaamikaila.blogspot.com)

Ribby Chloe said...

get well soon ya btw i linked u thx

mirdevahooy said...

get well soon QB! where is your new post? i'm waiting for that :)