Saturday, June 13, 2009

Queen Bee is grateful

Saturday, my favorite day!!

Btw, thanks banget ya semuanyaaaaa. Alhamdulillah penjualan tiket film Queen Bee bagus bangeeeeet...I appreciate you all so much for watching the movie. Gue juga seneng dapet tanggepan positif dari berbagai pihak, termasuk juga kritik dan saran yang membangun...hidup industri film Indonesia!!

Romper - Mi-Casa-Su-Casa, Tights - unbranded, Bangles - Diva, Shoe - Wondershoe, Bag - Guess

♥,
QB

23 comments:

kunderemp said...

Mestinya penonton yang berterimakasih. Dikasih alternatif film segar.. :P

Little Bo Peeep said...

Ohhh CUTE jumpsuit and i like your tights :)

sherlyn said...

xixixiix.. sama2
filmnya keren sih.. cuma kalo mnurutku, bagian pertamanya itu aga bertela2. tp di pertengahan sampe terakhir bagus banget! Sukses!

Vina Sagita said...

belom nonton.. T_T
dan kayaknya sebentar lagi udah ga ada di bioskop. :(

crazy lil outspoken girl said...

hey QB..
just saw you on KCB..
my boyfriend said you look good with veil!
haha..kaget liat akting lo disitu..bner2 beda bgt sm QB yahh

Anggita Mahesa said...

waaaaah. keseeeel. ga sempet nonton :(

Talita said...

congratulation QB :)

Ferrial Pondrafi said...

Bagus kok filmnya...
i love it!!!

kapan Tika main ke Solo lagi...

nadh_nath said...

lucu deh blognya...gmn sih bisa lay outnya gitu....???hehehhe

LuthfiBass said...

hi Qb, so really glad to hear your good news. hihi, wanna exchange link

fyka said...

selamat ya...
btw, mau nanya donk... yang fashiontripp ke jepang itu brapa hari dan kapan ya...? ^_^

Angie said...

film QueenBee emang bagus kok =)

Biyandd said...

QB!
posting foto-foto pas roadshow dong..
pengen liat serunyaa :)

nadita C F said...

mi casa su casa tuh dimana y?
bagus deh!!!

Piti said...

cute.. =)

Caroline Robianto said...

well that's good for you! congratulations!! haha anyway, your jumpsuit is very similar with Zara and i have one too that quite similar, in different color from NyLa hahaha :) nice outfit! it's very cute :)

maltif brain said...

hey.. QB, blognya keren bgt, foto2nya so cute! Tapi sayangnya belum nonton QB juga huu.. pengen deh. Tetep diisi blognya yaa, nice to see u!

inLove with BJORK said...

Filmnya keren banget!
Pesennya ngena, and hubungan ayah-anaknya mengharukan!! Huhuhu.. Guw sampe berkaca2 pas adegan "ayah mungkin bisa kasih aku dunia, tapi ayah gak bisa percaya sama aku!!"
W E L L D O N E L Y D O N E !!!
Cuma sayang bgt skrg tinggal di blok m sama pondok indah ya tik tayangnya?
Kok bisa gitu sih??
Apa karena 21 terlalu mentingin film luar kyk startrek dsb?
Pdhl menurut guw harusnya bioskop sini memberi tempat & peluang untuk film produksi dalam negeri, terutama yg bagus dan berbobot seperti Queen Bee ini.

Anonymous said...

Filmnya keren banget!
Pesennya ngena, and hubungan ayah-anaknya mengharukan!! Huhuhu.. Guw sampe berkaca2 pas adegan "ayah mungkin bisa kasih aku dunia, tapi ayah gak bisa percaya sama aku!!"
W E L L D O N E L Y D O N E !!!
Cuma sayang bgt skrg tinggal di blok m sama pondok indah ya tik tayangnya?
Kok bisa gitu sih??
Apa karena 21 terlalu mentingin film luar kyk startrek dsb?
Pdhl menurut guw harusnya bioskop sini memberi tempat & peluang untuk film produksi dalam negeri, terutama yg bagus dan berbobot seperti Queen Bee ini.

edratna said...

Jika anakku belum nonton film ini, mungkin bagiku film ini seperti film remaja umumnya, karena jika kita hanya melihat posternya, penggambaran jalan cerita terlihat seolah-olah hanya cerita remaja biasa.

Ternyata....film ini sangat menarik, menggambarkan konflik orangtua dan anak, yang dikemas sedemikian menarik. Sayang kayaknya promosinya kurang, walau saya menulis tentang film ini di blog ku, masih banyak yang sms benarkah bagus?
Bagaimana Tika...ini adalah suatu tantangan...bagaimanapun sebuah film dibuat, unsur marketing ikut menentukan hasil penjualan film nya.

Hmm saya melihatmu main di berbagai film dengan karakter berbeda-beda....semoga engkau bisa selalu mendapatkan peran yang tepat, yang bisa lebih mengeksplore kompetensimu.

Anonymous said...

hi..congrats bee..how to make tempelate like you?where site should be visited?
let me know..thx..GBU :D

F i K a said...

hei..kamu kayaknya suka bgt ama Mi-Casa-Su-Casa yaa?srg bgt liat kamu pake produknya..hehe..tp emg bagus siy..kpn2 mau coba mampir der ke sana..hoho

anw,congrats buat QBnya..sayang blom sempet nntn :(..huhu..pdhl pgn bgt nntn lho..hehe..smg msh smpt nntn deh yaa..

Aeryn_qb24 said...

belum nonton Queen Bee !!!!

mybe,, bentar lagi udah nga ada di 21 !!!
hikzz..hikzzz.hikzz