Monday, March 23, 2009

Queen Bee is a fan of The Body Shop

Remember my post about Oceanus? Let me talk more about this Oceanus-fetish.

Sebenernya gue seneng mencoba hal-hal baru. Tapi, kalo masalah fragrances, gue nggak bisa kompromi. Harus Oceanus, gimanapun caranya! Sempet baca di internet kalo wanginya mirip sama Rimmel's London Glam for Women. Gue belum tau, mungkin nanti coba beli buat nyium sendiri. I can never believe that there's a perfume which can immitate the special scent of Oceanus. Come on, glam and ocean are two different things! :p

Nggak cuma Oceanus sih, I love The Body Shop's products generally. Soalnya, mereka adalah perusahaan yang "go green" beneran! Nggak cuma pasang slogan "go green" karena sekarang global warming lagi jadi trend (what the hell does 'go green' mean anyway?). Tahun 1986, mereka kerjasama dengan Greenpeace untuk kampanye "Save the Whales". Tahun 1990, mereka gabung sama Friends of The Earth. Siapa coba yang pas itu udah mikirin global warming?


Ngomongin brand ini, pasti juga ngomongin foundernya, mendiang Anita Roddick. She's just so inspiring! Dia juga mendirikan Children of The Edge, lembaga nirlaba yang membantu anak-anak korban perang dan konflik. Tahun 2005, Anita Roddick nyumbangin kekayaannya sebesar £51 juta. Dia juga nyumbangin semua asetnya untuk amal sebelum dia meninggal!

Salah satu campaign Body Shop paling sukses (dan bikin gue makin ngefans sama Anita) adalah dibuatnya boneka Ruby, 'saingan' Barbie, yang size badannya 16! Dia lahir sebagai "duta" kampanye self-esteem Body Shop. Banyak cewek (misalnya gue dan lo) yang pengen kurus, tinggi, berrambut lurus panjang, like a Barbie. But Ruby is just different, yet she's pretty. :)


I love the caption. :)

Anita once said,
“The business of business should not just be about money, it should be about responsibility. It should be about public good, not private greed.“
Okta, Vla, we MUST implement this "philosophy" on our clothing line!!

What do you think about that Ruby? I'd love to be "one-of-a-kind" like her...

Love yourselves, girls!

Queen Bee reports:
I bought more than 15 bottles of Oceanus. I won't tell the exact number but... well... yeah. I am a real fan. Can hardly live without it.

♥,
QB

7 comments:

dimishia said...

tapi QB setau dimi oceanus kan udah ga ada lagi di TBS...udah diganti dengan Aqua Lily...terus sekarang QB pakenya apa dunk??
paling yang masih ada parfume oilnya..hehee..

(secara dulu dimi pernah kerja di TBS Indonesia)

Queen Bee said...

Hei Dimi,
Iya, Oceanus di-discontinue. Makanya pas kemarin mereka "cuci gudang", QB borong aja semuanya... Hehehe. Hmmm apa ya? Belum tau, sekarang menikmati Oceanus dulu. Really? Wow, that's cool!

GRICIA said...

QB,g jg suka bgt sama oceanus.tp gk smpe bli 15 botol bo!hahaha..bli body mist ato eau de toiletteny??anyway i heard u mention a clothing line?wahhhh...kpn nih launchingnya?

Nisa said...

ahahahah i love body shop too! dari parfum, bedak sampe eyeliner aja body shop. abisan ga terlalu mahal hehehehe

groar said...

halo halo! aduh gua juga suka banget tuh oceanus dan sedih kehabisan pas dijual lagi kemarin hehe. would you mind kalau gua beli dari lo 1 aja? hehehe

dimishia said...

iyaa..emang oceanus dah discontinued kan product nya...
dimi juga suka banget..tapi berhubung udah ga ada jadinya sekarang beralih deh ke aqua lily..

sharendra said...

hey QB, you know what?
emang sih Body Shop itu really support global cooling. But did you know that The Body Shop also uses animal testing? Jadi rada ragu buat beli product mereka lagi!