Thursday, February 5, 2009

Queen Bee stings on celebrity style

Hello, all! Udah lama ya enggak nulis disini...sebenernya udah banyak banget yang pengen gue ceritain, but I'll post about them later when I have enough time....

Gue tadi abis baca-baca Pop Sugar, and nemu beberapa celebrity style yang jadi pengen gue bahas heheh...yang pertama, Mischa Barton!



Gede banget yaa tulisan NO-nya hahaha...iya nih, menurut gue, and sorry for being very very subjective, gayanya Mischa di atas terlalu 'lebih', so it's a big NO for me. Kalau kita lagi dress up, we have to make sure kalo kita enggak make terlalu banyak barang yang lagi in. Kan sering tuh terdengar kata-kata 'statement' akhir-akhir ini, kayak 'statement necklace', 'statement shoes', nah, usahain pake barang yang kayak gitu satu ajaa. Mungkin Mischa akan lebih bagus kalo dia enggak pake bowler hat, atau pake bowler hat tapi dipadu sama kaos polos aja. Bowler hat, plaid shirt, cut-off denim shorts, studded belt, sheer holey tights, oversized clutch, wahh, itu semuanya serba 'statement' loh. Kalau tetep mau pake outfit diatas, it's either you lose the bowler hat or the studded belt.

Target diskusi berikutnya, Rachel Bilson!!

Nah, kalo yang ini menurut gue pas banget! Perfect from head to toe. Blazer dan kaos putih memang the best way to look cool, tapi cara dia maduin kedua item itu dengan rok, anting dan fringe boots yang bergaya bohemian bikin outfitnya enggak hanya cool, but sweet-cool. I heart Rachel!

♥,
QB

4 comments:

A said...

i always love rachel more than mischa, whatever she's wearing.

Diana Rikasari said...

iya, gue setujuuuu...i heart rachel bilson toooo!!! :)

Detrya said...

true. mischa barton's style is kinds too much. hahaha

Magazines Junkie said...

Hah..mereka berdua cewe gw tuh, haha. Tau kan rachel bilson sering bgt wearing a batik dress?? Yup itu hadiah dari gw, wakakakakak...hahaha