Sunday, May 31, 2009

Queen Bee enjoys her lazy Sunday...

and counts down the days to the launch of Queen Bee movie...

4 more days, bees!!!!!! :)

♥,
QB

4 comments:

Anonymous said...

hi...
tika cantik banget sih, walaupun pake kaos santai gitu tetep aja keliatan cantiknya..

tapi tikaa,,i don't really like the way you put make-up on your face..
i think you should try a darker foundation or powder (yang ini keputihan jadi keliatannya belang gitu) huhuhu...

jangan marah yahh,,aku cuma kasih masukan koq,,comment aku ini ga usah di approve...

oiya,,salam kenal yahh, namaku nana..
aku ga punya blog,,jadi anonymous deh..hehe...

miss vhenny said...

helo kak :)
kakak di interview ama provoke kan?
i love your answer
sukses yah filmnya

lilo said...

kak tika mau tanya dong. kak tika main di air mata cinta bukan sih?? please jawab ya kak. setiap aku mau liat pemainnya, telat muluuu -.- haha

adjeng kunti septarini said...

mba tika aku punya fotonya mba tika waktu sd loh hahahaha mba tika inget mas dimas pramudia gak? temennya mba tika waktu sd, aku adeknya dimas