Monday, April 13, 2009

Queen Bee tries on her new fedora

Top - Mango, Skirt - Noiney, Belt - unbranded, Fedora - Noin, Bag - Noiney, Shoe - Guess

♥,
QB

12 comments:

cloud.evolution said...
This comment has been removed by the author.
cloud.evolution said...

wow....mix n match bgt.....:lol:

but,, beltnya seperti motong badan kmu ya....

maav klo tidak berkenan...hehehehehe...........


CLOUDEVOLUTION

Ferrial Pondrafi said...

berarti emang bener ya istilah ini:
"wanita cantiklah yang membuat pakaiannya menjadi indah, bukan pakaian yang indah yang membuat wanita cantik"

salam kenal dari aku ya Tika

Atika Mulyawati said...

love your skirt :D

Anonymous said...

hai tikaa..
oia umur kamu berapa sih sbnrnya??
gw baca di koran ko taun ini uda 20 taun ya? beda sm post kamu yg bilang baru 17 bulan juni nanti..
hehe.. sori ya..penasaran aja..

anyway.. roknya lucu dh..
colorful..

-chel-

c.h.e.e.l.a.s.t.a.r said...

Nice fedora..
entah kenapa ngga kelihatan berlebihan.. bagus di pakenya..
btw sering banget belanja di distro kayak bloop, endorse, noin dll yaa.. Kayaknya banyak koleksi baju lo dari sana.. hehe..

shea said...

waaa...ur so hot n stylish!

frau.elize said...

not a big fan of hats... mau dipake kemana topinyaaa?masa di indoor aja pake topi?? but the skirt is preety cute.

Halimah Rachma said...

wow roknya keren!

Diana Ang said...

looove your skirt <3

Caroline Robianto said...

roknya bagus bgt.. hahaha

issye margaretha kamal said...

nice skirt . love it :))