Wednesday, March 11, 2009

Queen Bee is thinking

Pak SBY lagi ada di TV nih sekarang! Gonna watch! :D

T-shirt - Zara, Cardigan - Bloop, Skirt - Bloop, Belt - unbranded, Socks - Topshop, Shoe - Nanonine, Bag - Mango

♥,
QB

8 comments:

jeung fitting said...

i really like ur style :) you really have a good personality and style. i envy you, sist :)

muchlove said...

Nice images! 'lam kenal yah :)

TARA said...

tik, klu bener msh sma gak sih, kok tiap pagi gw liat di DERING'S????

gwenie gwen gwen said...

PAK SBY MAKIN DEKET PEMILU MAKIN MENGGILA AJA TUHH DI TV. .

rizky maretha said...

hai queen bee :)
nice to know u

i'm in love with your blog and header
awesome

would u mind if i put your link in my blog dear?

Anonymous said...

eh eh rok lo bukannya gitchy ? kok bloop ?

amaliasari said...

hmmm....Pak SBY, aku juga nonton show nya di tv. Sosok yang berkarisma, dan dia selalu berusaha untuk ada di setiap masalah yang sedang dihadapi oleh bangsa ini. Ya tentunya gak semua masalah yang dihadapi dapat dia tangani, dia juga manusia biasa. Tapi yang hebat adalah, ketika dia menangani sesuatu maka masalah itu akan dia urus sampai tuntas. Dia pemimpin yang memberikan kontribusinya secara maksimal terhadap negara yang dipimpinnya. Mudah-mudahan ada banyak pemimpin berikutnya yang lebih TOP lagi untuk memajukan Indonesia

sherlyn said...

wow.. QB nonton TV aja ada stylenya ya.. n_n